5 Inspirasi Hampers Lebaran untuk Pecinta Tanaman

Oleh PlantStory
/
5 Inspirasi Hampers Lebaran untuk Pecinta Tanaman

Lebaran segera tiba dan kini waktunya mempersiapkan hampers untuk diberikan pada orang-orang terkasih. Konsep hampers saat ini semakin beragam tidak hanya berupa kue kering dan makanan lebaran. Isi hampers bisa disesuaikan dengan karakter penerimanya. Kali ini akan dibahas 5 inspirasi hampers lebaran menarik yang cocok diberikan kepada pecinta tanaman hias.

1. Sukulen

Pecinta tanaman hias pasti akan sangat senang jika menerima hampers berisi paket tanaman sukulen. Sukulen merupakan jenis tanaman yang tahan lama dan punya bentuk yang bervariasi. Salah satu jenis tanaman sukulen adalah kaktus. Tanaman ini memiliki ukuran yang mungil dan bentuk fisiknya sangat beragam. Cocok sekali dijadikan sebagai pajangan di atas meja.

2. Tanaman Hias

Sudah jelas pecinta tanaman hias pasti akan bahagia jika menerima hampers berupa tanaman yang cantik. Ada banyak sekali jenis tanaman yang bisa dijadikan sebagai hampers. Contohnya seperti Monstera, Anggrek, Aglaonema, Philodendron, dan lain sebagainya. Anda bisa menentukan jenis tanaman sesuai dengan kesukaan si penerima.

Inspirasi hampers lebaran berupa tanaman hias tentu bisa memberikan kenangan yang manis kepada si penerima. Jangan lupa sertakan juga pot yang indah dan plant kit yang mendukung pertumbuhan tanaman. Pemberian semacam ini justru akan terasa bermakna dan bisa selalu dikenang.

3. Gardening Tools

Pecinta tanaman hias tentu sangat suka berkebun. Aktivitas berkebun bisa menjadi hobi yang menyenangkan bagi mereka. Anda bisa memberikan hampers berupa gardening tools kepada keluarga atau teman yang hobi bertanam tanaman hias. Pemberian ini pasti akan sangat berguna bagi mereka dan membuat mereka tambah semangat untuk merawat tanaman.

Gardening tools saat ini sangat beragam jenisnya. Pilih tipe mini gardening tools yang mudah untuk dikemas dan cocok dijadikan sebagai bingkisan. Harga satu set gardening tools juga sangat terjangkau. Bisa dikombinasikan dengan produk lain seperti sukulen, pupuk, maupun pot sebagai pelengkap.

4. Produk Perawatan Tanaman

Anda juga bisa memberikan hampers berisi produk-produk perawatan tanaman hias. Saat ini ada banyak sekali jenis produk perawatan tanaman hias yang dapat digunakan. Mulai dari sprayer nutrisi tanaman, plant oil, penyubur daun, dan masih banyak lagi lainnya. Set produk perawatan tanaman ini bisa jadi paket yang tepat untuk diberikan kepada pecinta tanaman hias.

Media tanam juga jadi salah satu produk perawatan tanaman yang bisa Anda jadikan hamper. Pecinta tanaman juga pasti akan suka menerima hampers berisi media tanam. Agar bisa dijadikan hampers yang menarik, pilih produk media tanam yang dikemas rapi dan bersih. Pilihkan jenis media tanam yang berkualitas dan bisa digunakan untuk menanam beragam jenis tanaman hias. 

5. Souvenir Tanaman

Tidak harus berupa tanaman sungguhan atau produk perlengkapan berkebun, Anda juga bisa memberikan hampers berupa souvenir tanaman. Pecinta tanaman juga pasti hobi mengoleksi aneka jenis pernak-pernik yang berbau tanaman. Produk souvenir berbau tanaman ini sangat beragam dan tentu sangat cocok untuk dijadikan hampers.

Anda bisa memberi apron berkebun, kaos dengan motif tanaman hias favorit, sarung bantal bermotif tanaman, dan lain sebagainya. Pilih jenis souvenir tanaman yang tidak hanya punya fungsi dekorasi. Kalau bisa benda yang diberikan sebagai hampers juga harus memiliki fungsi tertentu sehingga bisa memberi manfaat.

Itulah tadi 5 inspirasi hamper lebaran yang cocok untuk diberikan kepada pecinta tanaman. Saat akan memberi hampers, tentu Anda harus mempertimbangkan kondisi penerima. Agar isi hampers bisa memberi manfaat maka sesuaikan dengan hobi dari orang terkasih yang akan diberi hamper tersebut.

Tak perlu pusing mempersiapkan hampers lebaran, langsung saja beli di Marketplace PlantStory. Tersedia banyak sekali pilihan tanaman dan keperluan berkebun. Anda juga bisa menemukan beragam jenis penawaran hampers yang sudah dikemas cantik.

0 Comments

Registration isn't required.



By commenting you accept the Privacy Policy

Latest Articles