Tell us your plant story in PlantStory

Oleh PlantStory
/
Tell us your plant story in PlantStory

Siapa disini yang sekarang hobi bertanam? Terutama tanaman hias buat di pojokan rumah biar lebih hijau? 

Melihat tren tanaman hias yang sedang “naik daun” seperti sekarang, hampir semua orang berburu tanaman hias. Tidak hanya mereka yang para pecinta tanaman hias, tapi sekarang hampir setiap rumah bahkan di setiap gang seperti berlomba untuk menambah koleksi tanamannya. Tidak mau ketinggalan untuk memiliki masing-masing jenis tanaman yang sedang ramai digandrungi. Banyak alasan untuk terus menambah koleksi tanaman di rumah mulai dari karena menikmati proses merawatnya, memandang keindahannya, atau bahagia melihat pertumbuhannya.

Kami percaya, setiap tanaman yang akhirnya kita diadopsi memiliki ceritanya sendiri. Mulai dari tanaman yang cocok dengan kondisi di rumah, dia tumbuh subur, sehat, dan selalu bertambah tunas / daun baru atau ada juga tanaman yang agak lama adaptasinya sehingga butuh kesabaran ekstra agar tanaman bisa tumbuh optimal di tempat baru. Tetapi semua itu yang menambah value sendiri pada setiap tanaman yang kita rawat dengan sepenuh hati.

Nah, di PlantStory kamu bisa share cerita kamu tentang si anak-anak hijau ini, dan bonusnya kamu berkesempatan untuk memenangkan tanaman impianmu di sini. Caranya gampang, ikutin step berikut buat share cerita anak-anak hijau kamu ya:

1. Buka www. plantstory.com dan klik icon login di pojok kanan atas.

2. Setelah itu klik My Profil dan pilih My Content Contribution. Buat yang belum punya akun bisa langsung daftar pakai akun Facebook, jadi tidak perlu menulis email dan password lagi deh.

3. Kemudian isi formnya dan tuliskan ceritamu.

4. Tulis cetita yang paling berkesan tentang tanamanmu.

5. Upload foto yang sesuai agar ceritamu lebih menarik.

6. Selesai deh. Tinggal tunggu ceritamu diapprove Tim Plantstory.

Jika ceritamu sudah published, jangan lupa share ke teman-teman dan media sosial kamu. Mention dan tag @plantstorycom agar kesempatan menang kamu lebih besar.

Terakhir, tentunya berdoa semoga cerita kamu yang terpilih buat dapat tanaman impian 🙂

Nah, gampang banget kan. Jangan lupa mention apa tanaman impian kamu dan ceritakan juga kenapa tanaman tersebut jadi tanaman impian kamu yaa. Good News, tanaman impian kamu nantinya akan disupport oleh Teras Mpok, yang tentu koleksinya dijamin sehat dan cantik-cantik 🙂

Semoga kamu yang beruntung untuk diwujudkan tanaman impiannya oleh PlantStory 🙂

0 Comments

Registration isn't required.



By commenting you accept the Privacy Policy

Latest Articles